You are currently viewing Inilah Jenis Cream yang Diproduksi Maklon Cream Wajah

Inilah Jenis Cream yang Diproduksi Maklon Cream Wajah

Tren kecantikan saat ini memiliki peminat yang begitu banyak, tentunya hal ini menjadi kesempatan bagi pebisnis industri kecantikan untuk memproduksi berbagai produk berkualitas. Tidak jarang, banyak juga yang memproduksi menggunakan nama brand-nya sendiri. Apakah Anda juga tertarik membuat brand kecantikan sendiri? Maklon cream wajah bisa menjadi solusi tepat untuk Anda.

Produk Cream Wajah 

Cream wajah merupakan salah satu produk perawatan kecantikan wajah yang banyak digunakan. Anda bisa bekerja sama dengan perusahaan jasa maklon untuk membuat produk cream wajah berkualitas yang memiliki nama brand Anda sendiri.

Cream merupakan sediaan kosmetik yang berbentuk emulsi kental dengan kandungan air tidak lebih dari 60%, dan digunakan untuk pemakaian luar. Untuk fungsi dari cream wajah itu sendiri sangat beragam, ada yang berfungsi melembapkan, memutihkan, anti jerawat, menghilangkan noda, dan lainnya.

Meskipun produk cream wajah ini diproduksi oleh perusahaan maklon, Anda tetap bisa menentukan spesifikasi formulasi produknya, seperti kandungan, bahan aktif, dan lainnya. Selain itu, Anda juga bisa menentukan jenis cream wajah seperti apa yang akan diproduksi.

Untuk memudahkan Anda, berikut ini beberapa jenis cream wajah yang biasanya diproduksi oleh maklon cream wajah, yaitu

  1. Moisturizing Cream

Cream wajah jenis ini berfungsi untuk melembapkan dan memberikan hidrasi pada wajah. Sangat cocok digunakan untuk konsumen yang memiliki kulit kering. Kandungan bahan yang digunakan untuk memproduksi moisturizing cream diantaranya aloe vera extract, gmoist sea gel, hyaluronic acid, dan Vitamin B3.

  1. Day and Night Cream

Ada juga day cream yang digunakan saat siang hari, dan night cream saat malam hari. Tentunya kedua cream ini memiliki kegunaannya masing-masing. Day cream biasanya diformulasikan untuk menghidrasi kulit, menangkal efek buruk cahaya matahari, radikal bebas, dan polusi.

Sedangkan night cream diformulasikan untuk melembapkan kulit, meregenerasi kulit, dan mengatasi berbagai permasalahan kulit wajah seperti jerawat dan penuaan. 

  1. Whitening/Brightening Cream

Sesuai dengan namanya, cream wajah yang satu ini memang difungsikan untuk membuat kulit lebih putih dan cerah. Kandungan bahan aktif yang digunakan dalam cream wajah ini diantaranya adalah niacinamide, licorice, Vitamin C, dan lainnya.

  1. Anti Acne Cream

Jerawat masih menjadi permasalahan kulit yang sangat mengganggu. Makanya cream wajah anti jerawat memiliki peminat yang begitu banyak. Anti Acne Cream biasanya menggunakan kandungan bahan aktif berupa centella asiatica dan salicylic acid.

  1. Anti Aging Cream

Masalah lain pada wajah yang juga mengganggu adalah tanda-tanda penuaan seperti garis halus, kerutan, dan lainnya. Masalah kulit wajah ini bisa diatasi dengan Anti aging cream yang memiliki kandungan bahan berupa collagen, hyaluronic acid, niacinamide, dan Vitamin C.

Itulah beberapa jenis cream wajah yang bisa Anda produksi bersama perusahaan maklon cream wajah. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply