You are currently viewing Pilih Kemasan yang Sesuai untuk Produk Maklon Body Butter Anda

Pilih Kemasan yang Sesuai untuk Produk Maklon Body Butter Anda

Kulit kering menjadi salah satu masalah kulit yang dialami oleh hampir semua orang. Maka tidak heran kalau produk pelembap kulit menjadi yang paling diminati. Tentunya Anda tidak mau menyia-nyiakan hal ini bukan? Anda bisa bekerja sama dengan maklon body butter dan membuat produk perawatan kulit yang menggunakan merk Anda sendiri.

Produk Pelembap Kulit 

Perusahaan maklon merupakan layanan jasa produksi yang akan membantu Anda mewujudkan impian untuk memiliki produk dengan merk Anda sendiri. Semua proses produksi mulai dari bahan baku, alat produksi, tempat produksi, hingga urusan perizinan dan legalitas produk akan ditangani oleh perusahaan maklon ini.

Jadi Anda hanya perlu mengurus semua hal yang berkaitan dengan modal dan proses distribusinya saja. Semua yang berkaitan dengan produksi bukan menjadi urusan Anda.

Produk kecantikan yang cukup banyak peminatnya adalah produk pelembap. Salah satu produk pelembap yang sangat bagus untuk menjaga kelembapan kulit adalah body butter. Produk ini juga memiliki manfaat lainnya seperti menghidrasi kulit, mencegah tanda-tanda kerutan, dan menenangkan kulit.

Body butter sendiri merupakan krim pelembap kulit dengan tekstur yang cukup kental dan memiliki banyak kandungan nutrisi yang baik untuk kulit. Untuk mendapatkan banyak manfaat bagi kulit, tentunya produk body butter memerlukan bahan aktif yang kaya kandungan nutrisi.

Jika Anda belum memiliki gambaran bahan apa saja yang akan digunakan pada produk body butter ini, Anda tidak perlu khawatir karena pihak maklon body butter akan memberikan banyak rekomendasi bahan aktif yang sesuai dengan konsep produk Anda.

Selain bahan, hal penting lainnya yang perlu Anda perhatikan adalah kemasan produk body butter yang nantinya akan dijual di pasaran. Ada dua kemasan yang bisa Anda pilih dan sangat cocok untuk produk body butter, diantaranya adalah,

  • Kemasan pot atau jar

Body butter bertekstur cream kental yang bisa dikemas menggunakan kemasan berbentuk pot atau jar. Dengan menggunakan kemasan bentuk ini, pengguna bisa dengan mudah mengambil produk body butter dengan cara menyapukan ruas jari ke produk.

Kemasan berbentuk pot atau jar memiliki ukuran yang cukup beragam. Untuk dijual di pasaran, Anda bisa membuatnya menjadi ukuran 10 gram, 20 gram, 30 gram, dan 50 gram.

  • Kemasan tube

Pilihan lainnya, Anda juga bisa menggunakan kemasan tube yang memang sangat cocok untuk mengemas produk dengan tekstur seperti body butter. Dengan kemasan seperti ini, produk bisa lebih mudah digunakan sesuai dengan kebutuhan, produk juga bisa lebih terlindungi karena kemasannya hanya menyisakan lubang kecil saja sebagai tempat keluar produk.

Kemasan tube untuk body butter bisa dibuat dengan ukuran 10 ml, 30 ml, atau ukuran yang lebih besar lagi.

Sebelum memutuskan untuk menjalankan proses produksi, sebaiknya Anda diskusikan dulu dengan maklon body butter kemasan seperti apa yang sekiranya cocok dengan produk Anda.

Leave a Reply