You are currently viewing 5 Keunggulan Genteng Metal Minimalis yang Perlu Anda Ketahui, Cek Infonya di sini!

5 Keunggulan Genteng Metal Minimalis yang Perlu Anda Ketahui, Cek Infonya di sini!

Pemasangan atap rumah Anda sangat penting sekali untuk diperhatikan. Tujuannya agar tercipta kenyamanan bagi penghuni rumah tersebut. Selain itu, rumah juga lebih terlihat berwarna dan menarik. Nah, pada kesempatan kali ini akan dibahas mengenai apa saja keunggulan genteng metal minimalis yang perlu Anda ketahui dengan baik.

1.   Tahan Terhadap Korosi

Keunggulan yang pertama ada pada genteng metal minimalisyaitu memiliki daya tahan terhadap korosi. Hal ini dikarenakan genteng metal terbuat dari lapisan aluminium, lapisan anti karat, dan seng sebelum dilakukan pengecatan. Sehingga, genteng metal lebih tahan lama untuk digunakan sebagai atap rumah. Sifat tahan terhadap korosi ini membuat genteng metal lebih awet jika dipakai dalam jangka waktu yang lama. Anda juga bisa menghemat pengeluaran untuk melakukan renovasi terhadap atap rumah.

2.   Banyak Variasi Model Genteng Metal

Adapun keunggulan genteng metal minimalis berikutnya terletak pada varian model. Jadi, Anda bisa banget menyesuaikan bentuk, jenis, warna, dan ketebalan dari genteng metal ini dengan desain rumah yang dimiliki. Banyaknya variasi model ini, pastinya membuat penampilan rumah Anda akan jauh lebih berwarna dan menarik. Selain itu, tentu saja akan menambahkan kesan unik dan elegan bagi rumah Anda. Bahkan orang lain yang melihatnya pun menjadi terpana karena keindahan desain dari genteng metal yang terdapat pada rumah Anda.

3.   Baik untuk Lingkungan

Genteng metal memiliki sifat ramah lingkungan yang saat ini paling dibutuhkan. Material genteng metal terbuat dari bahan-bahan yang 100% aman dan ramah lingkungan. Dengan demikian, Anda bisa merasa tenang ketika menggunakan genteng metal sebagai atap rumah. Tidak hanya berhenti sampai di sini saja, genteng metal sangat mudah untuk dirawat. Anda tidak perlu repot untuk melakukan berbagai jenis metode perawatan terhadap genteng. Hal ini tentu saja, menguntungkan secara tenaga dan biaya. Anda tidak capek dan tidak mengeluarkan biaya yang lumayan banyak hanya untuk melakukan perawatan genteng metal ini.

4.   Dapat Mengurangi Suara Bising

Genteng metal ternyata memiliki keunggulan yang luar biasa yaitu dapat mengurangi kebisingan suara. Hal ini disebabkan karena pada genteng metal terdapat suatu lapisan yang berfungsi meredam suara bising dari luar rumah Anda secara optimal. Alasan lainnya karena genteng metal ini dalam proses pembuatannya dilapisi dengan material penahan kebisingan yang disebabkan oleh noise tertentu. Jadi, apabila di kawasan rumah Anda akan turun hujan maupun terdapat angin yang kencang, genteng metal bisa dijadikan solusi terbaik. Anda bisa memanfaatkan keunggulan genteng metal ini untuk menambah rasa kenyamanan keluarga Anda.

5.   Lebih Kuat

Terakhir, keunggulan genteng metal minimalis adalah kuat dan kokoh. Sehingga, tidak akan mudah lepas meskipun ada angin kencang yang menerpa wilayah Anda. Genteng metal telah didesain secara khusus agar tidak mudah lepas dan menempel dengan kuat sebagai atap rumah Anda. Kemudian, genteng metal juga tidak gampang bergeser ketika Anda injak menggunakan kaki.

Leave a Reply