You are currently viewing Simak Mengenai Harga Genteng Sakura Roof yang Termurah

Simak Mengenai Harga Genteng Sakura Roof yang Termurah

Harga genteng review sakura roof memang terjangkau, apalagi sebagai inovasi terbaru dari genteng dan menjadi salah satu solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah atau merenovasi rumah dengan budget yang terbatas tentu ini menjadi pilihan yang tepat. Pemasangan genteng metal juga tidak memakan waktu lama, sehingga dapat diselesaikan dalam waktu singkat.

Kelebihan Genteng Sakura Roof

Sebagai salah satu genteng yang terbaik di Indonesia tentu sudah masuk dalam produk genteng dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Disini ada beberapa kelebihan yang dimiliki genteng review sakura roof berikut ini.

  1. Genteng review sakura roof memiliki daya tahan yang terbaik, terutama pada karat dan perubahan suhu cuaca yang ekstrim. Genteng ini tahan terhadap angin, hujan, dan api sehingga bisa digunakan selama puluhan bahkan ratusan tahun.
  2. Genteng terbuat dari bahan Zincalume Clean Colorbond yaitu kombinasi antara seng dan aluminium yang menjadikan genteng kuat dan kokoh.
  3. Tipe genteng sakura roof dicat dengan teknologi canggih yang menjadikan warnanya tidak mudah pudar, walaupun telah digunakan selama puluhan tahun.
  4. Memiliki finishing yang teksturnya dapat memberikan perlindungan secara menyeluruh, sehingga membuat genteng tidak mudah bocor dan pelapukan, serta jamur.
  5. Genteng juga terbuat dari bahan yang tidak mudah terbakar.
  6. Harga genteng cukup terjangkau dibandingkan dengan merk genteng yang lainnya.
  7. Pemasangan genteng sangat mudah, sehingga dapat menghemat waktu dan biaya pemasangannya.
  8. Tidak membutuhkan perawatan yang khusus karena dapat terpasang dengan baik pada rangka atap yang sudah disusun sebelumnya.
  9. Sangat ringan, sehingga tidak akan menggunakan kekuatan konstruksi rangka atap yang rumit ketika menggunakan baja ringan atau kayu.

Untuk ketahanan dari genteng sakura roof ini memang sudah teruji dengan baik, apalagi sekarang juga sudah menawarkan beberapa pilihan desain genteng yang terbagi dalam beberapa tipe seperti classic, permata, dan royal. Dari ketiga tipe genteng tersebut tentu memiliki harga yang berbeda-beda.

Harga Genteng Sakura Roof 

Untuk perkiraan mengenai harga dari genteng sakura roof ini disesuaikan dengan pilihan Anda. Dari berbagai sumber yang dirangkum harga genteng ini mengalami kenaikan, dari yang awalnya sekitar Rp 54 ribu bisa mencapai Rp 85 ribu untuk perlembarnya. 

Harga juga disesuaikan dari ketebalan dan lebar yang dibutuhkan, serta pilihan warna yang diinginkan. Untuk itu, Anda harus dapat memilih tempat penyedia layanan material bangunan yang sesuai dengan budget.

Tertarik untuk menggunakan genteng sakura roof ini? Jika iya, Anda bisa mengunjungi toko bangunan terdekat dan pastikan harga, serta kualitas genteng sesuai yang diinginkan, karena tidak semua toko menyediakan atau menawarkan barang dengan kualitas dan harga yang sama

Leave a Reply