You are currently viewing 4 Alasan Menggunakan Baja Ringan Taso

4 Alasan Menggunakan Baja Ringan Taso

Menggunakan produk harga baja ringan Taso, kenapa tidak. Ada beberapa alasan, kenapa Anda sebaiknya menggunakan produk yang satu ini, ketimbang produk lain sebagai rangka untuk atap, yaitu : 

  1. Jenisnya beragam 

Alasan yang pertama, yaitu jenis produk yang ditawarkan cukup beragam. Dalam hal ini ada 2 jenis produk yang ditawarkan, yaitu jenis Canal dengan bentuk seperti huruf C, dan ada juga bentuk Reng (seperti huruf A). 

Dimana masing masing produk, mempunyai fungsi yang berbeda, namun keduanya cukup mampu menopang kebutuhan satu dengan yang lain. Atau dengan kata lain, keduanya sama sama mampu membuat rangka atap rumah Anda, jauh lebih kokoh. 

  1. Produknya berkualitas

Alasan yang kedua, adalah karena harga baja ringan Taso memang produk yang berkualitas. Hal tersebut  dapat dilihat dari cukup populernya produk tersebut di pasaran. Dari sisi bahan, produk yang satu ini sudah menggunakan bahan yang berkualitas, seperti Galvalum, yang didalamnya sudah mengandung aluminium, zinc, dan karbon. Dimana bahan bahan tersebut, cukup awet dan tidak mudah terkena korosi, sesuai dengan standar dari ISO. 

Selain itu, produk yang satu ini, sudah menggunakan sistem teknologi terbaru, yang membuat produk yang satu ini kuat namun mempunyai bobot yang ringan. 

  1. Proses pemasangan mudah

Dibandingkan dengan proses pemasangan baja ringan lainya proses pemasangan harga baja ringan Taso ini terbilang sangat mudah. Anda hanya perlu menggunakan baut khusus. Maka rangka atap dari produk Taso pun siap untuk digunakan. 

Lain halnya ketika Anda menggunakan produk baja ringan lainnya, yang umumnya membutuhkan tukang khusus, yang benar benar mengerti tentang konstruksi baja ringan. Selain dinilai ribet, juga cukup memakan biaya. 

  1. Lebih awet 

Penggunaan produk Taso ini juga terbilang lebih awet. Yang dimaksud dengan awet dalam hal ini cukup luas, mulai dari produk yang digunakan memang berkualitas, sehingga produk Taso ini, tidak mudah menyusut, memuai, dimakan rayap, tidak mudah termakan api dan yang lainnya. 

Selain itu dilihat dari sisi perawatan juga terbilang cukup praktis, bahkan tidak ada perawatan khusus. Yang artinya produk ini sangat mudah dan efisien untuk digunakan. 

Dari penjelasan di atas, tentunya jelas sudah, bahwa ada cukup banyak alasan, kenapa Anda sebaiknya memilih produk harga baja ringan Taso ketimbang menggunakan produk baja ringan lainnya. 

Leave a Reply