You are currently viewing Mengenal Banquet Cart dan Spesifikasinya

Mengenal Banquet Cart dan Spesifikasinya

Membahas mengenai sebuah teknologi tentu tidak akan ada habisnya termasuk dalam dunia peralatan canggih yang sering dijumpai dan digunakan oleh pihak restaurant maupun hotel yaitu banquet cart. Teknologi ini sering dikenal dengan lemari pemanas yang digunakan untuk memanaskan makanan atau minuman yang digunakan untuk konsumen. 

Mengenal Banquet Cart 

Banquet Cart sendiri merupakan salah satu teknologi berupa lemari pemanas yang digunakan untuk mengawetkan berbagai makanan sehingga lebih ekonomis dan praktis. Biasanya alat ini banyak digunakan oleh pihak perhotelan maupun restaurant. Tentunya dengan lemari pemanas ini maka bisa membuat kualitas makanan juga ikut bagus dan mampu memuaskan konsumen. 

Selain itu, lemari pemanas ini memiliki banyak sekali merk ternama sehingga Anda pun bisa menyesuaikan dengan kebutuhan Anda. Tidak hanya itu lemari pemanas ini memiliki banyak kelebihan yang bisa Anda dapatkan dari berbagai jenis fitur. Pertama dilengkapi dengan fitur keselamatan dari segi makanan mulai dari awal proses hingga proses penyajian kepada konsumen. 

Fitur yang lain adalah lemari pemanas ini telah didesain sudut dengan bagus artinya lebih mudah untuk dibersihkan. Tentunya hal ini akan lebih memudahkan pekerjaan sehingga Anda lebih produktif dalam segi pekerjaan. Fitur yang lain adalah lemari pemanas ini juga dilengkapi dengan berbagai alat keselamatan sehingga sangat aman dan praktis digunakan. 

Spesifikasi Banquet Cart 

Adapun spesifikasi dari lemari pemanas ini. Spesifikasi ini meliputi dimensi, power, voltage, Volume, dan berat. Spesifikasi pertama adalah terkait dimensi. Dimensi ini adalah ukuran utama dari lemari pemanas ini. Dimensi dari lemari pemanas ini memiliki ukuran standart yaitu 807 x 885 x 1170 mm.  Artinya dimensi ini sudah dari pusat sehingga tidak akan berubah. 

Spesifikasi yang kedua terkait power. Power ini artinya kekuatan atau daya pemanas dari lemari pemanas ini. Adapun power dari lemari pemanas ini adalah 1600 watt. Sehingga sangat cocok untuk jumlah yang kompleks. 

Spesifikasi ketiga yaitu voltage. Voltage ini adalah ketegangan dari lemari pemanas ini. Voltage dari lemari pemanas ini adalah 220 Volt. Dengan ketegangan ini tentunya alat ini sudah mampu bekerja secara optimal dan maksimal. 

Spesifikasi yang lain terkait lemari pemanas ini adalah volume dan berat. Volume dari lemari pemanas ini adalah 535 liter. Sedangkan berat dari lemari pemanas ini adalah 97 kg. 

Dari penjelasan di atas tentunya Anda sudah mengenali banquet cart dan spesifikasinya. Tentunya dengan adanya spesifikasi mampu membantu Anda dari berbagai kebingungan dalam membeli lemari pemanas ini. Selain itu dengan adanya spesifikasi maka Anda pun bisa membandingkan dengan spesifikasi yang lain Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan Anda dan tidak salah pilih.   

Leave a Reply